Iklan

Sabtu, 24 November 2007

kista ovarium sembuh dengan keladi tikus, temu putih, dan rumput mutiara





Alhamdulillah satu lagi pasien saya sembuh dengan herbal, 2 bulan yang lalu seorang pasien saya mengeluh adanya kista di indung telur nya sudah di USG dengan besar 4 x 6 x 7 cm dan menunggu di operasi. kemudian saya sarankan mengkonsonsumsi keladi tikus, kunir mangga (kunir putih) ,rumput mutiara, dan temu putih (curcuma zedoaria) setelah mengkonsumsi herbal 2 bulan , hasil USG menyatakan tidak ditemukannya lagi kista ovarium.

dosis rumput mutiara 30-60 gram direbus, untuk temu putih 3 cm umbi di rebus, keladi tikus 3-4 tanaman dengan umbinya,setelah direndam bersama umbinya selama 3 jam , direbus , diminum setiap hari. tapi kalau mau praktis bisa di minum kapsulnya, tidak terlalu mahal hanya 40.000 untuk rumput mutiara dan temu putih, dan 90.000 untuk keladi tikus. terdiri dari 40 kapsul di tiap botolnya. lizasfyn@yahoo.com

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr. wb.
Ibu Liza.. berapa dosisnya? ibu saya dinyatakan positif kanker mulut rahim stadium II B. Mungkin Ibu bisa membantu saya, terima kasih sebelumnya.
wassalamualaikum wr. wb.

Anonim mengatakan...

Ass.. dr. Liza.
Istri saya juga menderita kista dan terus membesar bahkan saat ini telah berada di dua tempat. Mohon informasi takaran komposisi dari masing-masing herbal tsb dan cara pemakaiannya. Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalam

Free Enterprise mengatakan...

Ibu Dokter, istri saya baru saja didiagnosa memiliki tumor di rongga dada, sebelah kanan, belakang. Indikasi awal adanya benjolan pada rusuk sisi kanan belakang (punggung), agak ke bawah. CT-Scan Thorax, Biopsi dgn jarum halus sudah dilakukan. Dilanjutkan CT-Scan Kepala, Perut dan Bone-scan sudah pula dilakukan. Hasil CT-Scan Thorax menegaskan adanya masa tumor pada dinding dada dimensi 13x9x5, hasil biopsi jarum halus menunjukan kecurigaan sel ganas. Apakah pada gejala demikian ini bisa diobati dengan keladi tikus? Kami ragu jika harus dilakukan biopsi besar (pembedahan utk mengambil contoh jaringan tumor), takut tumor nya "marah" jadi tambah ganas dan atau jadi menyebarkan sel-selnya keseluruh bagian tubuh lainnya. Apakah bisa 'diobati' dengan keladi tikus?? Apa ada kombinasi herbal yang lain, yg cocok utk tipe tumor (kanker) seperti ini (Kanker Dinding Dada)?? Mohon tanggapan segera. Terima kasih.

agun

dr. Hj. Liza 4121969 mengatakan...

terima kasih atas emailnya, untuk kanker di dinding dada bisa dengan keladi tikus, tapi juga harus ditambah rumput mutiara dan kunir putih, dan sebaiknya di kemoterapi juga mas, untuk lebih lanjutnya anda bisa menghubungi saya di email lizasfyn@yahoo.com terima kasih

Anonim mengatakan...

TESIS DAH SELESAI? SUKA BIMBINGAN KE PROF. SALIM? NRM